Selasa, 14 April 2015

Rental Motor Matic di Pare Kediri

Rental motor matic di Pare Kediri - Akhir-akhir ini motor matic menjadi pilihan untuk banyak kalangan mulai dari wanita, pria, tua dan muda. Begitu juga dalam melayani rental motor, banyak calon pelanggan yang menanyakan apakah ada motor matic? Hal ini membuat kami harus mempersiapkan motor jenis matic untuk direntalkan. Karena memang peminat rental motor matic di Pare lebih banyak daripada jenis motor lain.
Rental motor matic di Pare Kediri

Berikut adalah beberapa kelebihan motor matic sehingga menjadi pilihan banyak konsumen rental motor kami:
•    Dalam segalah hal kenyamanan berkendara,motor matic selangkah lebih unggul dari motor lain.
•    Pada awal sebenarnya motor matic didesain praktis dan luwes, agar sesuai dengan kepribadian berkendara dan kebiasaan wanita pada umumnya.Sehingga motor matic sangat mudah dan cocok bagi yang masih baru akan belajar mengendarai motor.
•    Tidak capek saat jalanan macet, karena kita tidak perlu lagi oper oper gigi perseneling.Tinggal tancap gas motor melaju,tinggal tarik rem motor berhenti.
•    Ruangan yang cukup longgar untuk meletakkan kaki merupakan kenyamanan tersendiri disaat berkendara.Disamping itu tempat tersebut bisa dipakai untuk meletakkan tas ukuran besar,sangat berguna disaat bawa barang bawaan disaat mudik.
•    Khusus untuk motor matic ukuran jumbo malah lebih nyaman lagi jika untuk perjalanan jauh.
•    Karena roda motor matic umumnya lebih kecil dan pendek,sehingga lebih lincah untuk meliuk dijalanan yang ramai.Hal ini dibantu juga oleh sifat gigi matic-nya.

Itulah keunggulan umum yang bisa didapatkan dari sebuah motor matic. Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa motor matic itu tidak nyaman untuk jalanan yang naik turun.Dan yang kedua akselerasi motor matic kalah dengan motor gigi manual. Benarkah demikian? Itu semua tergantung pendapat anda.

Bagi anda yang mencari tempat rental motor matic di Pare Kediri, silahkan SMS/call 089-636-733-111. Kami senang melayani anda…